Beranda NEWS MOMENT Mengintip Keseruan Anak Anak dan Kapolres Trenggalek Di Pegungsian

Mengintip Keseruan Anak Anak dan Kapolres Trenggalek Di Pegungsian

1171
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Suasana lokasi pengungsian warga yang terancam bencana dan terdampak bencana di desa prambon kecamatan tugu, mendadak ramai penuh canda tawa, setelah kedatangan jajaran kepolisian Resort Trenggalek, Dan berinteraksi langsung dengan warga maupuan anak anak. Terlebih Kapolres Trenggalek yang turut hadir dalam giat ini, mengajak anak anak di pengungsian untuk bermain tebak tebakan berhadiah, yang disambut dengan riang gembira oleh anak anak.

Kedatangan Kapolres Trenggalek di Pengungsian yang ada di desa Prambon bersama jajarannya dan ibu ibu bhayangkari, disambut hangat oleh warga, Kedatangannya kali ini sebagai wujud kepedulian jajaran kepolisian resort trenggalek terhadap warga yang terdampak bencana, untuk membantu meringankan beban warga.

Selain itu, Kapolres Trenggalek bersama jajarannya, juga berinteraksi langsung dengan anak anak dipengungsian, Pihaknya mengajak anak anak untuk brmain tebak tebakan, dan langsung disambut riang gembira oleh anak anak, sementara itu, bagi anak anak yang berhasil menjawab tebakan dengan benar, langsung diberi hadiah oleh kapolres.

Kapolres Trenggalek, AKBP.Donny Adityawarman Menerangkan, Kedatangannya di tengah tengah pengungsian ini merupakan sebagai slah satu wujud dari Polisi Peduli Sesama, untuk saling membantu dan peduli terhadap warga yang terkena musibah.

Dengan berinteraksi langsung bersama warga di pengungsian ini, diharapkan bisa turut memulihkan mental warga, yang selama ini masih diselimuti rasa ketakutan akibat bencana yang terjadi pada eberapa waktu lalu, Sehingga warga bisa segera kembali kerumah masing masing, saat dipastikan kodisinya sudah kembali aman   https://youtu.be/F3lrAiIvl44