Beranda NEWS KRIMINAL 12 Hari Operasi, Satreskoba Polres Trenggalek Sikat Ribuan Pil Double L

12 Hari Operasi, Satreskoba Polres Trenggalek Sikat Ribuan Pil Double L

1097

TRENGGALEK – bioz.tv –  Satreskoba Polres Trenggalek kembali berhasil amankan 9 pengedar narkoba beserta barang bukti ribuan PIL Double L dari 8 TKP yang berbeda. Dari 9 tersangka tersebut 7 diantaraya laki laki dan 2 diantaranya Perempuan.

Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017, yang di gelar sejak 2 Februari hingga 13 Februari 2017. Jajaran Kepolisian Resort Trenggalek berhasil bongkar jaringan peredaran narkoba jenis Pil double yang ada di Trenggalek. Dalam Operasi yang di gelar selama 12 Hari ini, Satreskoba berhasil mengamankan 9 Tersangka beserta barag bukti berupa 4.092 Butir Pil Double L, Uang Tunai Senilai 3.410.000,- , Dan sejumlah HP yang digunakan Untuk Transaksi.

Kasat Narkoba Polres Trenggalek AKP.Hariyanto Menjelaskan, Dalam Giat Operasi Tumpas Narkoba Selama 12 Hari ini, Polres Trenggalek berhasil Ringkus 9 Pengedar Narkoba, 2 Diantaranya perempuan dan 7 diantaranya Laki laki, Beberapa diantaranya merupakan masih satu jaringan pengedar narkoba yang biasa melancarkan aksinya di Trenggalek, Sasaran Peredarannya adalah kalangan Muda dan pelajar.

Saat ini 9 Tersangka Sudah diamankan DI Mapolres Trenggalek beserta barang buktinya, Akibat Perbuatannya ini, Tersangka di jerat dengan pasal 197 UU RI No.39 Tahun 2009 Tentang Kesehatan, Dengan Ancaman Hukuman maksimal 10 Tahun Penjara.

https://youtu.be/5prMg1Jtp7s