Beranda NEWS MOMENT Aparat Baju Doreng & Baju Cokelat Beraksi Hajar Longsor Di Jalan “Trenggalek-Ponorogo”

Aparat Baju Doreng & Baju Cokelat Beraksi Hajar Longsor Di Jalan “Trenggalek-Ponorogo”

455
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Polisi & TNI Trenggalek turun tangan langsung untuk membantu evakuasi material longsor di Jalan Trenggalek-Ponorogo Kilometer 16 dan kilometer 17. Dengan Berpakaian dinas Lengkap, Sejumlah Polisi dan TNI Trenggalek ini tak canggung untuk menyingkirkan material longsor yang menimbun seluruh badan jalan.

Aksi sejumlah Anggota  kepolisian Resort Trenggalek Dan Kodim 0806 ini, dilakukan sejak pagi hari bersama team gabungan BPBD, Juga Satpol PP kabupaten Trenggalek,  dengan menggunakan alat seadanya team gabungan ini bergerak cepat membantu evakuasi longsor. Diawali dengan evakuasi sejumlah pohon tumbang yang menutup badan jalan menggunakan shain shaw Dan alat pemotong lain, Dilanjutkan pembersihan sisa sisa material longsor berupa tanah dan batu di sepanjang jalan Trenggalek ponorogo Km.16 hingga KM.17.

Dengan mengandalkan 3 alat berat yang melakukan evakuasi material longsor, Ditambah kekompakan TNI dan POLRI yang turut membantu melakukan evakuasi, Akhirnya jalan Trenggalek Ponorogo bisa kembali dilintasi pengguna jalan seperti biasanya sejak sekitar pukul 4 Sore.