Beranda NEWS KRIMINAL Makam Ari Pratama Taruna “ATKP Makassar” Asal Trenggalek Dibongkar Polisi

Makam Ari Pratama Taruna “ATKP Makassar” Asal Trenggalek Dibongkar Polisi

1082

TRENGGALEK – bioz.tv – Makam Ari Pratama, Mahasiswa  Penerbangan ATKP Makassar, akhirnya di bongkar oleh Pihak Kepolisian Bersama Warga setempat Pada Rabu 8 Februari 2016. pembongkaran ini sengaja dilakukan demi kepentingan proses Otopsi Terhadap Jenazah Ari Pratama.

Proses Pembongkaran Makam Ari Pratama, yang telah dimakamkan di TPU Desa Tegaren Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek Jawa Timur ini, dilakukan sejak pagi hari Oleh Team Forensik  Kepolisian bersama warga. sedikitnya ada 50 anggota gabungan dari jajaran polres trenggalek dan tni juga turut mengamankan jalannya pembongkaran makam  ini. sementara itu Ratusan Warga Sekitar juga  turut menyaksikan dan membantu kelancaran proses pembongkaran makam ari pratama.

Sedikitnya ada 4 anggota Dari Polres Maros dan 12 team forensik yang datang dalam pembongkaran makam  ini, usai pembongkaran makam, akan dilakukan proses autopsi secara langsung di lokasi, sedangkan jenazah korban akan di kebumikan kembali usai proses otopsi.

Proses Otopsi ini sengaja dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian ari pratama, pasalnya sejak kejadian pada beberapa waktu lalu, jenazah korban belum di otopsi dan ditemukan luka lebam pada perut sebelah kiri.

Dengan dilakukannya proses otosi ini, diharapkan penyebab kematian ari pratama bisa terungkap dengan jelas, sehingga keluarga bisa menerima katian ari pratama dengan ikhlas.

https://youtu.be/5VZ6lO0RAw8