Beranda Tech Entertainment “VIRAL”… Heboh Parodi Lucu Tweet “Saya Bertanya Kepada Bapak Presiden & Kapolri”

“VIRAL”… Heboh Parodi Lucu Tweet “Saya Bertanya Kepada Bapak Presiden & Kapolri”

946

bioz.tv – Linimasa Twitter kembali dihebohkan oleh cuitan Tweet “Saya Bertanya Kepada Bapak Presiden dan Kapolri”dengan Hanstag Curhat Lebay, Cuitan Tweet Ini  muncul sejak senin 6 februari 2017 pagi hari, dhigga menjadi viral.

Cuitan Tweet “Saya Bertanya Kepada Bapak Presiden dan Kapolri” yang menjadi viral  ini awalnya muncul dari Akun Twitter SBY dengan bunyi tweet “Saya Bertanya Kepada Bapak Presiden dan Kapolri, Apakah saya tidak memiliki hak untuk tinggal di Negeri Sendiri, Dengan Hak Asasi yang saya miliki”. Ocehan Tweet SBY ini langsung mendapat tanggapan yang luar biasa dari Netizen, Sejak Tweet Tersebut dibuat, hingga selasa 8 februari, sedikitnya  sudah di tweet sebanyak 6.516 kali dengan like 6717.

Tak hanya mengtweet cuitan akun twiiter SBY saja, Saking viralnya Natizen juga memparodikan cuitan tweet tersebut dengan redaksi yang mirip namun menambahkan dan merubah kata kata dibelakangnya dengan kata kata yang lucu dan menggelitik. DIawali dengan tweet beberapaorang saja, Hingga Parodi Tweet “Saya Bertanya Kepada Bapak Presiden dan Kapolri” ini dilakukan oleh ribuan netizen.

Hingga Saat ini Cuitan Tweet Parodi “Saya Bertanya Kepada Bapak Presiden dan Kapolri” ini, masih menjadi viral dengan hanstag Curhat Lebay dan terus di tweet oleh akun akun yang lain, baik dari akun kalangan netizen biasa hingga akun tweet selebritis.

https://youtu.be/1vY5M5z0N-k