Beranda NEWS KRIMINAL Termotivasi Tayangan TV, “Kanjeng Ribut” Buka Praktek Penipuan “Penggandaan Uang”

Termotivasi Tayangan TV, “Kanjeng Ribut” Buka Praktek Penipuan “Penggandaan Uang”

bioz.tv - Termotivasi Tayangan TV, "Kanjeng Ribut" Buka Praktek Penipuan "Penggandaan Uang"

723

TRENGGALEK – bioz.tv – Pelaku  penipuan dengan modus penggandaan uang, yang sempat membuka prakteknya pada bulan mei 2016 lalu di Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek, Ternyata termotivasi dari tayangan di televisi dan buku di pasaran, Meski tanpa keahlian dan bakat spiritual, Berkat Buku tersebut Dirinya nekat membuka praktek penipuan penggandaan uang.

Kanjeng Ribut, Pelaku penipuan dengan modus penggandaan uang asal Desa Mlinjon Kecamatan Suruh Kabupaten Trengalek ini, Mengaku sesungguhnya tidak memiliki mantra apapun dalam praktek ritual penggandaan uang ini, Diawali Dengan modal nekat pura pura ritual di rumah warga wonorejo kecamatan gandusari beserta para korban, dan dilanjutkan ritual doa di beberapa tempat keramat, Akhirnya Kanjeng Ribut berhasil memperdaya 3 korbannya untuk di tipu hingga puluhan juta rupiah.

Dari pengakuan kanjeng ribut, Dirinya membuka praktek penggandaan uang ini lantaran terjepit masalah perekonomian, Selain itu dirinya juga termotivasi dari beberapa tayangan di televisi dan beberapa buku yang di jual di pasaran. Berkat buku buku yang ia beli dari pasaran, akhirnya dirinya mendapatkan beberapa bacaan doa, kemudian memberanikan diri pura pura melakukan ritual penggandaan uang, meski sesungguhnya ritual tersebut hanyalah modus untuk melancarkan aksi penipuannya.

Setelah terbukti tidak bisa menggandakan uang, dan terus di tagih oleh korban, akhirnya kanjeng Ribut sempat melarikan diri ke Sumatra hingga beberapa bulan, Kemudian baru tertangkap saat dirinya pulang kampung dan bersembunyi di rumah kerabatnya yang ada di kecamatan karangan.

https://youtu.be/qUT3j1OfyTw