Beranda NEWS MOMENT Merasa Proses Di RSUD Trenggalek Ribet, Pasien Memilih Keluar & Pindah Ke...

Merasa Proses Di RSUD Trenggalek Ribet, Pasien Memilih Keluar & Pindah Ke Klinik Swasta

1784

TRENGGALEK – bioz.tv – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah, RSUD Dr Soedomo Kabupaten Trenggalek Jawa Timur,  kembali di keluhkan keluarga pasien yang menilai pelayanannya masih ribet dan lemot, Terlebih saat kondisi pasien yang baru datang dengan kondisi kritis, namun tidak segera tertangani dengan baik.

Keluhan Lambat dan ribetnya pelayanan RSUD Dr SOedomo Kabupaten Trenggalek ini, kembali dirasakan oleh keluarga pasien asal desa tasikmadu kecamatan watulimo, Berawal saat Sefi guslina, yang merupakan pelajar di salah satu SMK yang ada di trenggalek mengalami sakit di sekolah, Tiba tiba tubuh Sefi mengalami lemas dan kemudian di bawa ke RSUD Dr Soedomo Trenggalek. Namun sesampainya di RSUD, DInilai kurang mendapatkan pelayanan yang cepat meski kondisinya sudah lemas.

Dari pengakuan Kristin, Yang mengantar Sefi Ke RSUD Dr Soedomo, sesampainya di RSUD, Pasien tidak langsung mendapat perawatan yang cepat dan harus menunggu proses yang cukup lama di UGD, Terlebih  saat proses pendaftaran, Kristin mengaku prosesnya terlalu ribet. Merasa prosesnya terlalu ribet, akhirnya Kristin memilih membawa rekannya yang sakit keluar dari RSUD dan mencari Klinik Swasta yang dinilai lebih cepat tanggap dalam pelayanan.

Mengingat Pentingnya pelayanan Kesehatan bagi masyarakat, DIharapkan Rumah sakit umum daerah kedepannya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, Sehingga kesehatan dan keselamatan bagi pasien, bisa lebih terjamin.

https://youtu.be/Lk9EDamn1C4