Beranda NEWS KRIMINAL Orang Tua Ari Pratama ( Siswa Penerbangan Makassar), Curiga anaknya Meninggal Karena...

Orang Tua Ari Pratama ( Siswa Penerbangan Makassar), Curiga anaknya Meninggal Karena Pecah Lambung

890
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Kematian Taruna Akademi Teknik Dan Keselamatan Penerbangan, Atau A-T-K-P Makassar asal Trenggalek, yang di ketahui mayatnya mengeluarkan darah dan mengalami lebam di bagian perut sebelah kiri, Membuat orang tua korban curiga terhadap kematian anaknya yang dinilai tidak sewajarnya orang tenggelam.

Gunawan, ayah ari pratama, korban tenggelam di kolam renang Tirta Yudha Kariango pada 19 november 2016 lalu,  Curiga terhadap penyebab kematian anaknya. Setelah mengetahui mayat anaknya mengalami lebam pada perut sebelah kiri dan mulutnya mengeluarkan darah, Gunawan curiga anaknya meninggal dunia akibat mengalami benturan keras pada bagian perut, Sehingga mengalami pecah lambung yang mengakibatkan kematian.

Setibanya  jenazah ari pratama di rumahnya, yang ada di Desa Tenggaren Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, dan orang tua korban mengetahui kondisi sebenarnya dari mayat ari pratama ini, Gunawan sempat menanyakan kecurigannya terhadap pihak pengantar jenazah, MEski demikian pihak pengantar jenazah tidak berkomentar banyak, lantaran mereka hanya bertugas mengantarkan jenazah dan tidak mengetahui kondisi sebenarnya di Tempat Kejadian Perkara.

Hingga saat ini, Gunawan masih berharap bisa mengetahui penyebab sebenarnya kematian anaknya yang dinilai tidak sewajarnya ini, Gunawan Berharap terhadap Pihak yang berwenang untuk bisa membantu memecahkan kecurigaannya yang masih mengganjal sampai saat ini.

https://youtu.be/Ut7AAHq1MxU