Beranda NEWS KRIMINAL Mengintip Omset Miliaran Rupiah “Geng Sidrap” Pelaku Penipuan Kupon Berhadiah

Mengintip Omset Miliaran Rupiah “Geng Sidrap” Pelaku Penipuan Kupon Berhadiah

1362
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Penipuan dengan modus Kupon Undian Berhadiah Mobil, yang dilakukan oleh enam orang komplotan Geng Sidrap, Yakni imran rusdin , ikram amran , umar badawi , wahyudin , rustam dan hendra. Memiliki Omset yang luar biasa. Dalam setiap bulannya komplotan ini mampu mengeruk uang ratusan juta rupiah dari para korban yang berhasil mereka kelabuhi.

Berdasarkan pengakuan dari ke enam Komplotan Geng Sidrap, Dalam menjalankan bisnis penipuan kupon undian berhadiah ini, dijalankan  secara sistematis dan terorganisir sesuai tugas masing masing anggota. Mulai dari tukang cetak Kupon, Penyebar Kupon, Operator Telephone, Hingga otak penipuan. Sepak terjang Penipuan geng sidrap ini telah dilakukan sejak sekitar satu setengah tahun Terakhir. Dalam melaksanakan aksinya, Geng sidrap menyebar kupon undian berhadiah palsu sekitar empat ribu kupon dalam setiap bulannya ke beberapa kota sasaran. Sedangkan dari per seribu kupon sedikitnya bisa mendapatkan seorang korban yang berhasil di kelabuhi untuk di tipu kemudian di sedot uang nya.

Dari kalkulasi omset penghasilan keenam komplotan geng sidrap, yang di peroleh dari hasil penipuan kupon undian berhadiah palsu ini, Dalam satu bulannya pelaku berhasil mengeruk keuntungan lebih dari 100 juta rupiah, sehingga omset penipuan ini, diperkirakan mampu mencapai lebih dari Satu Miliar Rupiah Per Tahun.

Dari setiap uang hasil penipuan yang telah dikirimkan oleh korban penipuan ke rekening bank yang disediakan oleh komplotan geng sidrap ini, Mereka langsung melakukan pengambilan secara tunai di ATM dan langsung digunakan untuk berbagai kebutuhan operasional penipuan, sedangkan sisa keuntungannya mereka gunakan untuk foya foya.

https://youtu.be/b7Tses9UDmM