Beranda NEWS KRIMINAL Seperti Inilah “Angka Peredaran Narkoba” Di Trenggalek Selama Setahun Terakhir

Seperti Inilah “Angka Peredaran Narkoba” Di Trenggalek Selama Setahun Terakhir

787
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Angka penyalahgunaan narkoba di kabupaten  trenggalek Jawa Timur pada setahun terakhir, telah di ketahui perkembangannya, Berdasarkan data yang berhasil di himpun Satreskoba polres Trenggalek selama tahun 2016 kemarin, diketahui angka penyalahgunaan narkoba mengalami penurunan dari tahun sebelumnya.

Selain mengalami penurunan, kasus penyalahgunaan narkoba selama setahun terakhir, juga diketahui bahwa seluruh kasus yang di laporkan ke pihak kepolisian, Akhirnya berhasil terselesaikan secara keseluruhan. Sehingga dalam hal ini satreskoba polres trenggalek tak mempunyai tunggakan terkait kasus penyalahgunaan Narkoba selama setahun terakhir.

Kabag OPS Polres Trenggalek, Kompol Mukalam mengatakan, kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang baik sabu-sabu,  Pil Dobel L maupun jenis Narkoba Lainnya. Dari data yang diterima tercatat  ada 45 Laporan Polisi pada tahun 2015 dan berhasil terselesaikan 45 kasus, sedangkan  ditahun 2016 tercatat ada 32 laporan penyalah gunaan narkoba yang juga berhasil terselesaikan secara keseluruhan.

Meski angka penyalahgunaan Narkoba dan obat obatan terlarang lainnya di trenggalek mengalami penurunan, Namun hal ini tak akan membuat jajaran Satreskoba Polres Trenggalek lengah dengan kondisi ini. Dalam hal ini Satreskoba juga akan terus meningkatkan pencegahan maupun penindakan penyalahgunaan narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Trenggalek.

https://youtu.be/jrM39ZldYcA