Beranda NEWS MOMENT Wisatawan Keluhkan Penarikan Tiket Wisata Di Jalur Pansela/JLS Di Trenggalek

Wisatawan Keluhkan Penarikan Tiket Wisata Di Jalur Pansela/JLS Di Trenggalek

2215
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Sejumlah Wisatawan luar kota yang hendak menikmati Wana Wisata Hutan Mangrove keluhkan system penarikan tiket yang dirasa kurang tepat dan mereka nilai bisa merugikan wisatawan, Pasalnya mereka harus membayar tiket dua kali untuk bisa masuk dan menikmati wana wisata hutan mangrove, meski mereka hanya ingin menikmati satu tempat wisata saja, yaitu hutan mangrove.

Keluhan wisatawan yang hendak menikmati keindahan hutan mangrove yang ada di kawasan Pancer cengkrong ini, yaitu terkait adanya dua jenis tiket masuk meski mereka hanya ingin mesuk di hutan mangrove saja, Dua Tiket tersebut yakni tiket masuk Pantai cengkrong dan Tiket masuk Hutan Mangrove, Terlebih penarikan tiket wisata pantai cengkrong ini dilakukan di jala raya yang merupakan jalur Pansela Atau jalur JLS. Sehingga setiap wisatawan yang melintas di jalur Pansela ini harus membeli tiket terlebih dahulu meski mereka tak akan masuk ke pantai cengkrong.

Suhartono, salah satu wisatawan asal sidoarjo mengatakan, penarikan tiket wisata di jalan raya jalur JLS ini dinilai bisa merugikan wisatawan, pasalnya meski hanya lewat dan tidak masuk lokasi pantai cengkrong, wisatawan harus membayar sebesar 10 ribu per orang, Sehingga wisatawan yang akan masuk ke wana wisata hutan mangrove juga harus membayar tiket dua kali, yaitu tiket 10 Ribu Rupiah yang di tarik di jalan raya Jalur Pansela dan 5 Ribu rupiah untuk tiket masuk Hutan Mangrove..

Sementara itu ketua POKMASWAS sebagai pengelola wana wisata mangrove mengatakan, Penarikan tiket wisata dua kali ini dilakukan karena dikawasan ini ada dua lokasi wisata, yaitu Pantai cengkrong dan Hutan Mangrove. Sedangkan Untuk masuk hutan mangrove sendiri hanya ada

Sejumlah wisatawan berharap, agar pengelola kawasan wisata pantai cengkrong membenahi system penarikan tiketnya, agar penarikan tiket berlaku hanya bagi wisatawan yang masuk lokasi pantai saja, Sehingga wisatawan yang hendak masuk Pantai Cengkrong tidak lagi harus membayar tiket maduk dua kali.

https://youtu.be/g8NrKN0VpBM