Beranda NEWS EKSEKUTIF “MUTASI” Pejabat Lama Tetap Eksis Pada Posisi Sebelumnya, Begini Reaksi “Emil...

“MUTASI” Pejabat Lama Tetap Eksis Pada Posisi Sebelumnya, Begini Reaksi “Emil Dardak”

1011

TRENGGALEK bioz.tv – Bupati Trenggalek Emil elestianto Dardak Beserta wakilnya Haji Mohammad Nur Arifin, lakukan perombakan pada susunan pejabat eselon dua yang ada di lingkup kerjanya, Hal ini dilakukan terkait adanya Struktur Organisasi Tata Kelola atau S-O-T-K  baru dilingkungan pemkab Trengalek sesuai kebutuhan OPD pada tahun 2017 nanti.

Dalam mutasi pejabat utama yang ada di Kabupaten Trenggalek ini, Banyak pejabat lama yang masih eksis pada posisi sebelumnya, Sejumlah kepala dinas bentukan pemimpin era sebelumnya masih banyak yang di pertahankan pada posisinya.

Menanggapi mutasi pejabat utama ini, Emil Elistianto Dardak mengatakan, dirinya mengakui masih banyak pejabat yang menduduki pada posisi lamanya, Hal ini terjadi lantaran dinilai dari segi komposisi memang sudah sesuai komposisi yang tepat. Dalam pengisian pejabat tinggi ini, emil dardak mengaku telah melakukan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan job fit yang sudah dilakukan. Dirinya meyakini bahwa formasi ini merupakan formasi yang terbaik yang ada saat ini, sehingga dapat mendorong roda pemerintahan yang terbaik.

Dengan diadakannya roling atau mutasi kali ini, Dihrapkan mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik. Bahkan bupati juga menekankan agar mereka mampu menghasilkan produktifitas yang lebih baik dari sebelumnya. Sedangkan untuk  pejabat baru di harap bisa meminta masukan dari pejabat lama yang digantikan tersebut agar menimba ilmu guna perbaikan kedepan.

https://youtu.be/3x3QcjjDFZ8