Beranda NEWS KRIMINAL Kakak Beradik Asal “Ponorogo & Pacitan” Kompak Jadi “Residivis Maling” Di Trenggalek

Kakak Beradik Asal “Ponorogo & Pacitan” Kompak Jadi “Residivis Maling” Di Trenggalek

1184

TRENGGALEK – bioz.tv – Satreskrim Polres Trenggalek kembali ringkus pelaku residivis Pencurian dengan Pemberatan asal Pacitan, Pelaku berhasil ditangkap di kabupaten Ponorogo setelah melakukan pencurian di pasar Jajar Desa Sidomulyo Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek jawa Timur.

Kasus Pencurian dengan pemberatan ini berawal saat Pelaku yang bernama SUYANTO  dan H-R pura pura menjual jahe kepada Katiyem di Pasar Jajar Desa Sidomulyo Kecamatan Pule Trenggalek.  Namun saat Katiyem lengah, kedua pelaku langsung mengambil tas korban yang ada di pangkuannya. Usai mengambil tas korban yang berisi Uang dan dan HP, Kedua Pelaku langsung melarikan diri menggunakan motor yang sudah di persiapkan sebelumnya. Kedua pelaku ini merupakan saudara kandung yang sudah berulang kali melakukan kejahatan yang sama. Akibat kejadian ini katiyem menderita kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Kabag Humas Polres Trenggalek Mengatakan, Berdasarkan Laporan korban, Satreskrim Polres Trenggalek beserta Polsek Pule langsung melakukan penyelidikan, Hingga berhasil menangkap Suyanto di rumah istri keduanya yang ada di Desa Ngebel Kabupaten Ponorogo. Sementara itu untuk tersangka lainnya hingga saat ini masih dalam pengejaran Polisi. Dari Hasil penangkapan ini, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa Handphone Jadul merek ternama.

Saat ini pelaku SUYANTO  sudah diamankan di Mapolres Trenggalek, Sedangkan Pelaku H-R masih dalam Proses Pengejaran. Akibat Perbuatannya, Pelaku di jerat pasal 363 KUHP dengan ancaman Hukuman Pidana paling lama 7 Tahun Penjara.

https://youtu.be/az11NRG43g8