Beranda NEWS MOMENT “Menegangkan”… Batu Besar Jatuh Timbun Jalan Nasional Jalur “Trenggalek-Ponorogo” Lumpuh Total

“Menegangkan”… Batu Besar Jatuh Timbun Jalan Nasional Jalur “Trenggalek-Ponorogo” Lumpuh Total

1174

TRENGGALEK – bioz.tv – Diguyur Hujan deras selama dua jam,   tebing tinggi di kawasan Desa Nglinggis Kecamatan Tugu kembali longsor dan menimbun badan jalan nasional    trenggalek-ponorogo jawa timur,  material longsor berupa batu besar dan tanah menutup seluruh badan jalan.    akibat nya arus lalu lintas Antar Trenggalek Ponorogo lumpuh total dalam beberapa waktu..

Longsor Di Km.16 Trenggalek-Ponorogo ini diketahui terjadi pada 13 desember sekitar pukul 3 sore hari,  batu raksasa setinggi hampir dua meter, dari atas tebing juga ikut longsor dan menimbun seluruh badan jalan. sementara itu proses evakuasi belum bisa langsung dilakukan, lantaran kondisi tebing yang masih labil dan rawan terjadi longsor susulan.

Akibat Longsor yang menutup seluruh badan jalan ini, sejumlah pengguna jalan harus putar arah, tak sedikit dari mereka memilih jalur alternatif lain. sementara itu pihak Kepolisian langsung memasang sejumlah rambu rambu di sejumlah titik, agar pengendara tidak melintas di kawasan ini.

Proses Evakuasi longsor di kawasan ini akan di lakukan pada rabu 14 desember menunggu cuaca stabil, sementara itu sejumlah kendaraan memilih bermalam di kawasan ini menunggu hingga material longsor berhasil di evakuasi.  arus lalu lintas dipastikan kembali normal setelah proses evakuasi selesai.   https://youtu.be/7yFXg4Bc5iQ