Beranda Advetorial IKA PMII Trenggalek Yakin Visi Misi Pergerakannya Hanya Bisa Disalurkan Melalui Mas...

IKA PMII Trenggalek Yakin Visi Misi Pergerakannya Hanya Bisa Disalurkan Melalui Mas Ipin-Syah

251

TRENGGALEK, bioztv.id – Temukan persamaan Visi Misi, Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Trenggalek meyakini jika sejumlah misi pergerakannya hanya bisa disalurkan melalui pasangan calon bupati nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin dan Syah Natanegara.

Berdasarkan keterangan Ketua IKA PMII Cabang Trenggalek, Wahono, adanya sejumlah kesaman pada visi misi pasangan calon buati nomor urut 2 dengan IKA PMII, membuat alumni PMII Trenggalek yakin jika sejumlah misi pergerakanny hanya bisa disalurkan melalui Mas Ipin-Syah. Dengan strategi 3R yaitu rapi rapet dan rampung, IKA PMII Trenggalek bulatkan tekat untuk memperjuangkan kemenanganan Paslon Nomor urut 2.

Calon wakil bupati Trenggalek, Syah Natanegara juga menyampaikan, Salah satu persamaan visi misi antara Paslon nomor 2 dengan alumni PMII Trenggalek ini adalah terkait pencegahan masuknya faham faham radikalisme yang bertentangan dengan peraturan perundang undangan maupun khasanah lokal di Trenggalek. Sebagai wujud kesepahaman persamaan visi misi ini, Syah Natanegara juga sudah menandatngai MoU deklarasi anti radikalisme dengan IKA PMII Trenggalek.

Sebelumnya diketahui bahwa, deklarasi dukungan alumni PMII Trenggalek terhadap pasangan calon bupati Mochamad Nur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara ini dilakukan pada Malam minggu 17 Oktober kemarin, disalah satu Café yang ada di Trenggalek. Deklarasi dukungan ini juga diwarnai dengan penandatanganan MoU anti radikalisme antara IKA PMII dan pasangan calon bupati Trenggalek nomor urut 2.