Beranda Advetorial Sharing Bareng Komunitas Trail Trenggalek, Paslon Bupati Nomor 2 Dorong Koneksi Desa...

Sharing Bareng Komunitas Trail Trenggalek, Paslon Bupati Nomor 2 Dorong Koneksi Desa Wisata

435

TRENGGALEK, bioztv.id – Saksikan event kamunitas trail di Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, calon bupati nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin dorong konektivitas antar rintisan desa wisata. Pasalnya, dengan berkembangnya rintisan desa wisata dinilai akan memunculkan lapangan kerja baru di tingkat desa.

Salah satu progress pasangan calon bupati nomor urut dua, Mochamad Nur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara, untuk mendorong konektivitas desa wisata ini diperlukan akses transportasi menuju lokasi yang mudah dijangkau. Sehingga peningkatan insfrastruktur menjadi prioritas utama yang harus dilakukan.

Calon Bupati Nomor Urut 2, Mochamd Nur Arifin, atau Mas Ipin menyampaikan, jika kembali diberi amanh oleh rakyat, target peningkatan insfrastruktur menuju rintisan desa wisata ini akan diprioritaskan dalam kurun waktu satu hingga dua tahun kedepan. Setelah insfrastrukturnya layak, selanjutnya giliran masyarakat yang harus mengisi kontennya dengan berbagai kreatifitas dan potensi yang ada.

Perlu diketahui bahwa, saat membersamai event komunitas trail di Kecamatan Dongko ini, calon bupati Trenggalek juga didampingi oleh juru kampanye Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur yang sekaligus sebagai Bupati Ngawi, yaitu Budi Sulistyono atau kanang. Selama mendampingi Mas Ipin, kanang  juga getol mengkampanyekan program program petahana. Kanang menilai saat ini memang program program dari petahan belum selesai, namun ia melihat ada progres positif dari program program tersebut.