Beranda Advetorial Maksimalkan Kampanye Virtual & Blusukan, Mas Ipin Sebatas Laporkan Kinerja & Serap...

Maksimalkan Kampanye Virtual & Blusukan, Mas Ipin Sebatas Laporkan Kinerja & Serap Aspirasi

276

TRENGGALEK, bioztv.id – Manfaatkan jadwal kampanye ditengah pandemi corona, Pasangan calon bupati nomor urut 2, Mas Ipin dan Syah Mohamad Natanegara maksimalkan kampanye virtual. Namun kampanye yang ia lakukan tidak sepenuhnya kampany, yaitu sebatas melaporkan hasil kinerja serta menyerap aspirasi saja.

Menurut Mas Ipin, salah satu alasan dirinya Bersama Syah Natanegara maksimalkan Kampanye Virtual ini karena ditengah pandmei corona kegiatan Kampanye besar besaran tidak diperbolehkan. Sedangkan yang diperbolehka hanyalah door to door dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan. Sementara itu mengingat jadwal kampanye yang sangat terbatas, jika hanya mengandalkan kampanye door to door dinilai tidak mungkin bisa menjangkau sleuruh lapisan masyarakat. Sedangkan salah satu cara paling efektif agar bisa menjangkau banyak orang dalam setiap kegiatan adalah Kampanye online.

Calon Bupati nomor urut dua, Mochamad Nur Arifin menyampaikan, Selama kampanye online dan blusukan, pihaknya Bersama tim tidak sepenuhnya fokus pada kegiatan kampanya. Sebagai calon kepala daerah  incumbent drinya Bersama tim hanya sebatas melaporkan hasil kinerja yang telah ia lakukan, serta progres progres pembangunan Trenggalek kedepan.

Dengan sejumlah pencapaian yang ada, serta progress pembangunan kedepan yang sudah tersusun, Mas Ipin juga menyebutkan bahwa Visi Misi dari pasangan calon bupati nomor urut 2 tidak sebatas akan, tapi sebuah progress yang jelas dengan hasil kerja nyata yang sudah terbukti hasilnya.