Beranda Advetorial Pasca Debat, Paslon 02 Sebut Masyarakat Tidak Kenyang Dengan Akan, Tapi Butuh...

Pasca Debat, Paslon 02 Sebut Masyarakat Tidak Kenyang Dengan Akan, Tapi Butuh On Progres

645

TRENGGALEK, bioztv.id – Penyampaiannya saat debat pertama dinilai lebih meyakinkan masyarakat, pasangan calon bupati Trenggalek nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin dan Syah Natanegara, sebut jika masyarakat tidak kenyang dengan akan, tapi yang ia sampaikan berdasarkan pencapaian dan progres yang jelas.

Meski disebut sebut unggul dalam debat perdana yang digelar oleh KPU, Calon Bupati Trenggalek nomor urut dua, Mochamad Nur Arifin atau yang lebih akrab disapa Mas Ipin sebut bahwa apa yang ia sampaikan itu tidak sepenuhnya hasil kinerja pemerintah aerah, tapi semua pencapaian yang ia sampaikan dalam debat itu merupakan hasil kerja keras masyarakat yang didukung oleh program program pro rakyat dari pemerintah serta progress pembangunan kedepan.

Menanggapi hal ini, Calon Bupati Trenggalek nomor urut 2, Mochamd Nur Arifin menyampaikan, terkait tanggapan tentang apa yang ia sampaikan dalam debat pertama tersebut, pihaknya menyerahkan semuanya biar masyarakat yang menilai, tapi dirinya mengaku puas sudah bisa menyampaikan unek unek dan gagasannya. Karena semua yang ia sampaikan itu sebatas realita yang terjadi dilapangan. Selain itu maysrakat juga tidak akan kenyang dengan akan, tapi apa yang ia lakukan selama ini sudah on progress.

Nur Arifin juga menjelaskan, bahwa pasca debat pertama ini, sejumlah kalangan yang sebelumnya kurang yakin dengan progress dari paslon nomor urut dua, sekarang sudah samakin yaki utnuk mendukung paslon nomor 2. Bahkan sejumlah kalangan yang sebelumnya menjadi pemilih intelektual, akhirnya justru menjadi pemilih emosional.