Beranda Advetorial Unggul Saat Debat, Mas Ipin Sebut Yang Disampaikan Sebatas Laporan Kinerja &...

Unggul Saat Debat, Mas Ipin Sebut Yang Disampaikan Sebatas Laporan Kinerja & Progres Kedepan

558

TRENGGALEK, bioztv.id – Disebut sebut unggul dalam debat pertama, Pasangan calon bupati nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin atau Mas Ipin sebut apa yang disampaikan hanya sebatas laporan hasil kerja kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah, serta progress pembangunan Trenggalek kedepan saja.

Menanggapi hasil debat yang diselenggaran oleh KPU Trenggalek pada beberapa waktu lalu, Calon Bupati Trenggalek Nomor urut 2, Mas ipin mengaku cukup puas, karena pada kesempatan itu dirinya Bersama calon wakilnya, Syah Natanegara bisa menyampaikan gagasan serta laporan kinerja selama ini. Terlebih, pasca debat juga mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat, sehingga membuat pasangan nomor urut dua semakin yakin dengan apa yang dilakukan kedepan, sesuai dengan progress yang telah ditentukan.

Calon Bupati Trenggalek nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin menyampaikan, apa yang sudah tercapai saat ini memang belum tuntas, tapi semuanya ada progress yang jelas. Sejumlah pencapaian tersbeut tidak luput dari hasil kolaborasi kerja keras masyarakat dan pemrintah.

Mas Ipin juga menambahkan, berdasarkan respon yang ia terima langsung dari masyarakat, pasca debat pertama kemarin membuat masyarakat semakin yakin dengan progress pembangunan kedepan. Karena selama debat, apa yang disampaikan pasangan calon nomor 2 cukup simpel dan mudah di pahami masyarakat umum.