Beranda Advetorial Terima Wasiat Kopiah Mbulak, Mas Ipin Rela Menjadi Dukun Pijat Kakek di...

Terima Wasiat Kopiah Mbulak, Mas Ipin Rela Menjadi Dukun Pijat Kakek di Pelosok Trenggalek

672

TRENGGALEK, bioztv.id – Blusukan di Kecamatan Munjungan, Calon Bupati petahana nomor urut 2, Mas Ipin sempatkan sambangi warga  dan para sesepuh hingga pelosok. Bahkan, Mas Ipin rela menjadi dukun pijat dadakan warga, dan rela menukarkan kopiahnya dengan kopiah kusut milik sesepuh disana.

Demi bisa merasakan nginap di rumah warga yang ada di Pelosok Desa Sobo Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek, Calon Bupati Trenggalek Nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin atau yang lebih akrab disapa Mas Ipin rela blusukan ditengah gelapnya malam dengan berjalan kaki. Licin dan terjalnya jalan menuju lokasi tak menyurutkan niatnya untuk bisa membaur langsung dengan warga, dan bercengkerama Bersama.

Saat asik ngobrol Bersama warga, dan mengetahui salah satu kakek menggunakan kopiah kusut yang sudah berubah warna, Mas Ipin juga rela memberikan kopiah kesayangannya, dan menukarnya dengan kopiah kusut sesepuh tersebut.  Bahkan, ia juga siap dijadikan cucu oleh sang kakek itu. Tidak hanya itu saja, mas ipin juga rela menjadi dukun pijat dadakan untuk sang kakek.

Selama menjadi dukun pijat dadakan untuk kakek yang akrab disapa dengan Mbah Min ini, Mas ipin mengaku banyak mendapatkan pengalaman baru, salah satunya motivasi dan cerita pengalaman pahit getirnya hidup dari sang kakek. karena, Mbah min merupakan salah satu sesepuh yang sempat menyaksikan kekejaman penjajah sebelum Indonesia Merdeka.