Beranda Advetorial Pilkada Ditengah Pandemi, Mas Ipin Maksimalkan Kampanye Virtual & Blusukan Online

Pilkada Ditengah Pandemi, Mas Ipin Maksimalkan Kampanye Virtual & Blusukan Online

135

TRENGGALEK, bioztv.id – Maksimalkan kampanye sebagai kandidat calon bupati pada Pilkada ditengah pandemi corona. Pasangan Calon Bupati Nomor urut 2 menfaatkan kampanye virtual dan blusukan online. Sehingga, meski menjangkau ribuan orang, namun protokol kesehatan tetap berjaga.

Seperti inilah salah satu model kampanye virtual ala pasangan calon Bupati Nomor urut dua, Mochamad Nur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara, ditengah pandmei corona. Kampanye ini dilakukan secara online dan disaksikan langsung oleh ribuan kader dan masyarakat secara online di sejumlah Posko yang tersebar di14 Kecamatan.

Dalam pidatonya dihadapan para kader dan simpatisan, Calon Bupati Nomor urut dua, Mochamad Nur Arifin atau yang lebih akrab disapa Mas Ipin menyampaikan, ditengah pandmei corona ini kampanye akbar dan pertemuan sangat dibatasi. Salah satu cara kampanye yang efektif dan tidak melanggar protocol kesehatan adalah kampanye secara virtual seperti ini. Sehingga meski terpisah jarrah dan tidak bisa menyaksikan kegiatan calon bupati secara langsung, tapi tetap bisa saling menyampaikan pesan dan aspirasi. Pihaknya juga mempresentasikan bahwa tetap ada energi yang tidak ada habisnya demi membangun Trenggalek.  Mas ipin juga menjelaskan, untuk lebih memaksimalkan kampanye virtual ini juga akan dilakukan blusukan online, dimana kegiatan pasangan calon bupati  akan diikuti kamera dan ditayangkan secara live. Sehingga sluruh kegiatan tetap terpantau dan bisa diikuti langsung oleh masyarakat luas.