Beranda NEWS MOMENT Tak Penuhi Panggilan Tanpa Keterangan, Komisi 3 Sayangkan Sikap Sekda Trenggalek

Tak Penuhi Panggilan Tanpa Keterangan, Komisi 3 Sayangkan Sikap Sekda Trenggalek

454

TRENGGALEK, bioztv.id – Tidak penuhi panggilan rapat pembahasan evaluasi pelaksanaan APBD tahun 2018 dan progress pelaksanaan APBD tahun 2019 di Gedung DPRD Kabupaten Trenggalek, Komisi 3 semprot sejumlah kepala dinas, asisten hingga sekda, pasalnya beberapa diantaranya justru tidak hadir tanpa keterangan yang jelas.

Komisi 3 DPRD Kabupaten Trenggalek menyayangkan sikap sejumlah Kepala Dinas, Asisten, Hingga Sekda yang tidak mau menghadiri kegiatan rapat pembahasan evaluasi pelaksanaan APBD 2018 dan Progres pembangunan tahun 2019 di Kantor Dewan pada 14 Desember kemarin. Ironisnya, ketidak hadirannya tersebut tanpa disertai keterangan yang pasti dan sudah berulang kali terjadi

Menanggapi hal ini, perwakilan Komisi 3 DPRD Kabupaten Trenggalek, M.Hadi menerangkan, jika ketidak hadiran sejumlah Kepala Dinas, Asiaten hingga Sekda tersebut tanpa ada penjelasan dari yang bersangkutan, pihaknya menilai yang bersangkutan tidak serius dalam menjalankan amanah. Terlebih pada rapat yang digelar Komisi 3 ini merupakan pembahasan progres pelaksanaan APBD tahun 2019.

Mengingat kejadian mangkir dari panggilan dewan ini sering kali terjadi, Komisi 3 juga berharap agar Pihak Kepala Dinas, Asisten Maupun Sekda kedepannya bisa lebih pro aktif terhadap undangan serupa. Dengan demikian diharapkan proses pembahasan pembangunan hingga pelaksanaanya bisa berjalan lancer dan lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.