Beranda NEWS MOMENT Jenazah Mengapung di Pantai Prigi, Ayah Korban Curiga Kematian Anaknya Tak Wajar

Jenazah Mengapung di Pantai Prigi, Ayah Korban Curiga Kematian Anaknya Tak Wajar

4574

TRENGGALEK, bioztv.id – Penemuan sosok mayat remaja mengapung di kawasan panti Prigi, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Pihak keluarga curiga jika kematian korban tidak wajar. Pasalnya, pada rekaman CCTV yang ada di rumah korban, ditemukan suara aneh yang dinilai mencurigakan.

Mengacu keterangan ayah korban, dari hasil rekaman CCTV, Korban Dimas Aditya diketahui keluar rumah pada 18 Oktober dini hari sekitar Pukul 01.10 WIB. Dalam rekaman itu juga ditemukan suara aneh mirip ketukan pintu. Sheingga pihak keluarga curiga apakah korban dijemput seseorang atau bagaimana. Sementara itu kacamata dan HP korban juga ditinggal dirumah, padahal Kacamata merupakan salah satu alat yang sangat dibutuhkan korban dalam aktivitasnya.

Lebih lanjut ayah korban, Toni hartono menyampaikan, Awalnya ia tidak tahu jika anaknya tidak ada dirumah, karena setiap pagi ia biasa keluar rumah untuk jalan jalan. Kemudian selang beberapa waktu mendapat kabar dari istrinya jika anaknya belum pulang juga, hingga ahirnya ia mengecek rekaman CCTV tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Penemuan mayat di kawasan pantai Prigi, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, pada 18 Oktober 2021 malam hari gegerkan warga. Korban diketahui bernama Dimas Aditya yang merupakan warga Desa Prigi. Saat ini, kasus tersebut masih dalam proses penyeldiikan jajaraan Kepolisian resort Trenggalek.