Beranda NEWS MOMENT Geger, Penemuan Mayat Remaja Mengapung Dikawasan Pantai Prigi Trenggalek

Geger, Penemuan Mayat Remaja Mengapung Dikawasan Pantai Prigi Trenggalek

1809

TRENGGALEK, bioztv.id –  Penemuan mayat di kawasan pantai Prigi, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, pada 18 Oktober 2021 malam hari gegerkan warga. Korban diketahui berjenis kelamin laki laki yang merupakan warga setempat. Saat ini, kasus tersebut masih dalam proses penyeldiikan jajaraan Kepolisian Resort Trenggalek.

Jasad yang mengapung dikawasan Pantai Prigi tersebut diketahi bernama Dimas Aditya. Saat ditemukan, kondisi jasad korban hanya memakai kaus dan celana dalam. Selanjutnya, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Sudomo Trenggalek,  guna dilakukan proses autopsi oleh kedokteran forensik. Menurut pihak keluarga, korban keluar rumah sejak dini hari sekitar pukul 01.10 WIB, kemudian korban tidak kembali ke rumah,  hingga ditemukan dalam kondisi tewas di Pantai. 

Kapolres Trenggalek, AKBP Dwiasi Wiyatputera menyampaikan, pihaknya membenarkan adanya penemuan mayat itu. Namun ia juga belum bisa memastikan penyebab kematian korban,  karena saat ini masih dalam proses penyelidikan. 

Dwiasi juga menambahkan, Saat ini, Polisi juga tengah mencari sejumlah barang bukti,  dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang diduga ada hubungannya  dengan korban.  Untuk mendukung pengungkapan,  polisi juga tengah meneliti jejak komunikasi dalam handphone korban, termasuk CCTV yang ada disekitar rumah korban.