Beranda NEWS MOMENT Kritisi Kondisi GOR, Komisi 3 Tekankan Masa Pandemi Jangan Selalu Dijadikan Kambing...

Kritisi Kondisi GOR, Komisi 3 Tekankan Masa Pandemi Jangan Selalu Dijadikan Kambing Hitam

431

TRENGGALEK, bioztv.id – Kritisi kondisi gelanggang olahraga (GOR) dan sejumlah bangunan lain yang belum dfungsikan secara maksimal, Komisi 3 DPRD Trenggalek tekankan jangan sampai masa pandemi terus terusan dijadikan kambing hitam. Jika pembangunan memang belum bisa memberikan manfaat, maka harus segera dituntaskan.

Cermati Kebijakan umum anggaran (KUA) dan prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS) Kabupaten Trenggalek Tahun 2022, Komisi 3 DPRD Trenggalek tekankan perencanaan pembangunan harus mengacu pada skala prioritas pembangunan sesuai kondisi saat ini. Pasalnya, dari pantauan komisi 3 masih ada sejumlah bangunan yang hingga saat ini belum dimanfaatkan secara maksimal. Akibatnya, bangunan yang ada justru tidak bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Ketua Komisi 3 DPRD Trenggalek, Sukarudin menyampaikan, pihaknya turut prihati terkait kondisi GOR yang hingga saat ini belum bisa dimanfaatkan secara maksimal. Meski saat ini masih dalam masa pandemi COvid-19, pihaknya menekankan agar masa pandemi ini tidak terus terusan dijadikan kambing hitam dalam proses pembangunan.

Suakrudin juga menambahkan, saat membahas KUA PPAS tahun 2022 ini, pihak terkait harus pandai pandai dalam merencanakan pendistribusian anggaran. Yaitu harus disesuakan dengan rencana pembangunan yang betul berul masuk dalam skala prioritas pembangunan. Dengan demikian hasil dari pembangunan itu bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.