Beranda NEWS MOMENT Ujian Sekolah Pada Awal Puasa, Banmus Jadwalkan Ada Pengawasan dari DPRD Trenggalek

Ujian Sekolah Pada Awal Puasa, Banmus Jadwalkan Ada Pengawasan dari DPRD Trenggalek

306

TRENGGALEK, bizotv.id – Pastikan pelaksanaan kegiatan ujian sekolah saat Pandemi Covid-19 bisa berjalan lancar, Badan Musyawarah (Banmus) jadwalkan ada pengawasan dari DPRD Trenggalek. Pengawasan itu rencananya akan dilakukan langsung oleh komisi komisi yang membidanginya.

Mengacu keterangan Pimpinan Rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Trenggalek, pada awal bulan April tahun 2021 ini pihaknya sudah menyusun sejumlah eganda kerja untuk satu bulan kedepan. Rencana kerja itu diantaranya penjadalan pembahasan nota  Laporan keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Trenggalek Tahun 2020, rencana pembahasan RPJMD, pembahasan perubahan Propemperda, dan sejumlah agenda kerja lain.

Lebih lanjut Pimpinan Rapat Banmus DPRD Trenggalek, Agus Cahyono menyampaikan, Pada awal bulan Puasa mendatang, Banmus juga menjadwalkan kegiatan pegawasan pelaksanaan Ujian Sekolah. Rencana ini sesuai dengan aspirasi masyarakat, yang menginginkan DPRD terlbat langsung pada proses pengawasan ujian sekolah.

Agus Cahyono juga menambahkan, dengan adanya keterlibatan DPRD dalam proses pengawasan langsung kegiatan ujian sekolah ini, pihaknya berharap prosesnya bisa berjalan lancar dan sesuai rencana. Terlebih, pelaksanaan ujian sekolah kali ini dilaksanakan saat Pandemi Covid-19 belum usai, sehingga pelaksanaannya juga harus memperhatikan protokol kesehatan.