Beranda NEWS MOMENT Pasar Pon Buka Perdana, Pedagang & Pengunjung Senang Transaksi Di Pasar Berkonsep...

Pasar Pon Buka Perdana, Pedagang & Pengunjung Senang Transaksi Di Pasar Berkonsep Modern

637

TRENGGALEK, bioztv.id – Bangunan baru Pasar Pon Mulai dibuka, sejumlah pedagang dan pengunjung mngaku senang transaksi hingga jalan jalan di Pasar Tradisional yang berkonsep Modern ini. Pasalnya, kondisi Pasar yang baru saja dibuka ini bangunannya cukup bagus, dan bersih, serta didukung sirkulasi udara yang baik dan pencahayaan yang mempuni.

Menurut para pedagang dan pembeli di Pasar Pon Trenggalek, mereka mengaku senang ketika beraktivitas di hari pertama pengoperasionalan. Para pedagang optimistis bangunan pasar yang modern bakal berdampak pada penjualan mereka yang akan lancar. Sementara para pembeli atau pengunjung juga senang mengelilingi pasar yang bersih, dengan sirkulasi udara yang baik dan pencahayaan yang mempuni.

Salah satu pedagang di Pasar Pon, Juriyah menyampaikan, dirinya sudah memulai berdagang sendiri sejak tahun 1986, sebelumnya di tahun 1975 ia ikut berdagang bersama neneknya. Dengan suasana baru ini, ia berharap ada peningkatan penjualan.

Para pedagang lainnya juga mengaku, mereka yakin dagangannya di pasar baru ini bakal lebih laris ketimbang saat masih menempati lokasi relokasi. Bangunan pasar yang modern, dengan taman-taman penunjang di sisi luar, diyakini bisa menarik orang berkunjung ke pasar.