Beranda NEWS HUT Ke-19, DPC Partai Demokrat Trenggalek Panasi Mesin Untuk Kemenangan Mas Ipin-Syah

HUT Ke-19, DPC Partai Demokrat Trenggalek Panasi Mesin Untuk Kemenangan Mas Ipin-Syah

208

TRENGGALEK, bioztv.id – Peringati hari ulang tahun ke-19, DPC Partai Dmeokrat Kabupaten Trenggalek manfaatkan moment bersejarah sebagai sarana memanasi mesin partai, untuk kemenangan pasangan bakal calon Bupati Mochamad Nur Arifin dan Syah Mochamad Natanegara, atau Mas Ipin-Syah, pada Pilkada Tahun ini.

 Menurut keterangan Ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek, Mugianto menyampaikan, Pada proses peringatan ulang tahun Partai Dmeokrat ke-19 ini, prosesi potong tumpeng tidak hanya disaksikan oleh kader Partai Demokrat Saja, namun juga disaksikan oleh Pasangan Bakal calon Bupati dari petahana dan jajaran pengurus 6 partai lain yang menjadi koalisi pada Pilkada Tahun ini. Dengan mengusung jargon Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit”.

Sementara itu bakal calon bupati petahana, Mochamad Nur Arifin juga menyampaikan, dirinya mengaku sangat terharu melihat semangat dan kekompakan para kader Partai Demokrat. Dia menuturkan, kader harus punya niat bukan sebatas memenangkan paslon Ipin-Syah. Melainkan juga membawa kemenangan bagi seluruh masyarakat Trenggalek. Terlebih untuk pemulihan ekonomi kedepan tidak hanya cukup dilakukan dengan good goverment atau oleh pemerintahan,  tapi juga harus kolaborasi antara pemerintahan dengan masyarakat, atau collaborative government.

Ketua DPC Partai Dmeokrat juga menambahkan, pihaknya optimis bahwa kader-kader Partai Demokrat siap untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon bupati Mas Ipin-Syah. Dia pun meminta agar kader-kader Partai Demokrat secara bersama-sama, bersatu, untuk melaksanakan amanah partai