Beranda NEWS MOMENT Pilkada Trenggalek Tahun 2020, 95% Rekom PAN Akan Turun Ke Petahana

Pilkada Trenggalek Tahun 2020, 95% Rekom PAN Akan Turun Ke Petahana

246

TRENGGALEK, bioztv.id – Pilkada Trenggalek tahun 2020, DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Trenggalek meyakini jika rekomdasi dari DPP akan turun ke petahana, yaitu pasangan bakal calon bupati Mochamad Nur Arifin dan Syah Mochamad Natanegara. Rekomendasi tersebut diperkirakan akan turun pada minggu minggu ini. 

Setelah ada tiga partai politik yang mengeluarkan surat rekomendasi untuk petahana, yaitu PDI Perjuangan, PPP dan Partai Gerindra, dimungkinkan akan ada lagi sejumlah partai politik yang menurunkan rekomendasinya terhadap petahana. Salah satu partai politik yang dimungkinkan akan segera menyusul mengeluarkan rekomnya tersebut adalah DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua DPC PAN Trenggalek, Muslihudin menyampaikan, Pihaknya menyakini 95% rekomendasi untu Pilkada Kabupaten Trenggalek tahun 2020 ini akan turun ke petahana. Pasalnya, berdasarkan hasil penjaringan yang dilakukan DPC PAN Trenggalek hanya petahana yang mau mengurus dan melengkapi persyaratan hingga DPP. Surat rekomendasi dari DPP tersebut dperkirakan akan turun pada minggu minggu ini.

Muslihudin juga menambahkan, Untuk kepastian rekom dari DPP ini, selain pasangan Mochamad Nur Arifin dan Syah Natanegara, menurutnya tidak ada lagi calon lain yang menjadi pesaing  dalam perebutan rekom dari DPP Partai Amanat Nasional.