Beranda NEWS MOMENT Dikunjungi Bakal Calon Wakil Bupati Dari PKB, Ketua DPD Partai Golkar Trenggalek...

Dikunjungi Bakal Calon Wakil Bupati Dari PKB, Ketua DPD Partai Golkar Trenggalek Pergi ?

480

TRENGGALEK, bioztv.id – Rekom dari DPP PKB belum turun, bakal calon wakil bupati Trenggalek yang diusung DPC PKB Trenggalek, Zainal Fanani mulai datangi kantor DPD Partai Golkar Trenggalek. Meski demikian, kedatangannya hanya ditemuai oleh sejumlah fraksi dan jajaran pengurus saja.

Kunjungan Zainal Fanani di Kantor DPD Partai Golkar Trenggalek ini dilakukan sehari setelah DPC PKB Trenggalek resmi mengusulkan namanya sebagai bakal calon wakil Bupati dari PKB untuk mendampingi Alfan Rianto Muasir sebagai bakal calon Bupati. Usulan tersebut dikabarkan sudah sampai di meja DPP PKB, namun belum turun suret rekomendasi resmi dari DPP.

Sementara itu saat zinal Fanani beserta istrinya datang di kantor DPD Golkar Trenggalek, selang beberapa saat ketua DPD Partai Golkar Trenggalek meninggalkannya, dan mempersilahkan korrdinasi dengan jajaran Fraksi dan pengurus yang ada di kantor.

Usai koordinasi dengan sejumlah Fraksi dan pengurus DPD Partai Golkar Trenggalek, Zainal Fanani menyampaikan, Kunjungannya ke kantor DPD Partai Golkar Trenggalek ini dalam rangka silaturohmi saja, karena komunikasi antar lembaga juga sudah dilakukan sejak lama.  Menurutnya antara PKB dan Partai Golkar hingga saat ini masih intens berkomunikasi. Ia berharap, nantinya rekomandasi dari Golkar juga akan turun ke dirinya.

Sebelumnya diketahui bahwa, DPC PKB Kabupaten Trenggalek mengusulkan nama Alfan Rianto Muasir dan Zainal Fanani sebagai calon bupati dan wakil bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Trenggalek 2020. Alfan merupakan seorang dewan direksi di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Sementara itu Zainal Fanani adalah kader PKB yang sekaligus anggota DPRD setempat.