Beranda NEWS MOMENT Tambah Lagi 8 Kasus Positif, Per-23 Juli Ini Pasien Corona di Trenggalek...

Tambah Lagi 8 Kasus Positif, Per-23 Juli Ini Pasien Corona di Trenggalek Mencapai 72 Orang

425

TRENGGALEK, bioztv.id – Kembali ada tambahan 8 pasien baru terkonfirmasi positif corona, jumlah pasien covid-19 per 23 Juli di Kabupaten Trenggalek mencapai 72 orang. Dari 8 pasien baru tersebut 4 pasien saat ini sudah menjlani isolasi di Asrama Covid Trenggalek. Smeentara itu 4 lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Dari 8 Pasien baru tersebut, yang pertama adalah seorang Laki-laki berusia 60 tahun, dari Desa Tasikmadu, Watulimo yang selanjutnya disebut sebagai Pasien nomor 65. Kedua adalah Laki-laki berusia 18 tahun, alamat sesuai KTP di Kelurahan Sumbergedong Kec. Trenggalek yang juga tinggal di Desa Gembleb Pogalan yang selanjutnya disebut sebagai Pasien nomor 66. Yang ketiga adalah Laki-laki berusia 27 tahun, dari Desa Sukorejo Gandusari yang selanjutnya disebut sebagai Pasien nomor 67. Sednagkan pasien ke-empat adalah seorang Perempuan berusia 36 tahun, dari Desa Ngadirenggo Pogalan yang selanjutnya disebut sebagai Pasien nomor 68. Pasien 68 adalah keponakan dari istri Pasien 63.

Dalam pers Rilisnya, Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Trenggalek, dr Murti Rukiyandari menyampaikan, Untuk pasien yang kelima adalah seorang Laki-laki berusia 17 tahun, dari Desa Ngadirenggo Pogalan yang selanjutnya disebut sebagai Pasien nomor 69. Pasien yang ke-enam adalah Perempuan usia 37 tahun, dari alamat Ds Tanggaran, Kecamatan Pule  yang selanjutnya disebut sebagai pasien nomor 70. Pasien ke-tujuh adalah Laki-laki, berusia 40 tahun dengan Alamat KTP Desa Sobontoro Boyolangu Kab. Tulungagung dan beralamat Domisili di Kelurahan Sumbergedong Trenggalek yang selanjutnya disebut sebagai pasien nomor 71. Sedangkan pasien yang ke-delapan adalah laki-laki berusia 52 tahun berasal dari Desa Karangtengah Kecamatan Panggul, untuk selanjutnya disebut sebagai pasien nomer 72.

Selain ada tambahan pasien baru yang terkonfirmasi positif corona, jumlah pasien yang sembuh juga ada penambahan sebanyak 5 orang. Kelima pasien yang sembuh tersbeut adalah Pasien 36, laki-laki, usia 37 tahun, domisili di Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek. Pasien 39, laki-laki, usia 48 tahun, dari Desa Sumberingin KecamatanKarangan. Pasien 40, perempuan, usia 46 tahun, dari Desa Besuki Kecamatan Munjungan. Pasien 42, laki-laki usia, 59 tahun, dari Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan. Dan Pasien 49, laki-laki, usia 58 tahun, dari Desa Mlinjon Kecamatan Suruh.