Beranda NEWS Terjerat Sabu Sabu di Trenggalek, Pemuda Tulungagung Beberkan Jika Aksiya Demi Pujaan...

Terjerat Sabu Sabu di Trenggalek, Pemuda Tulungagung Beberkan Jika Aksiya Demi Pujaan Hati

193

TRENGGALEK, bioztv.id – Terjerat kasus peredaran sabu sabu di Kabupaten Trenggalek, Pemuda asal Kecamatan Biyilangu Kabupaten Tulungagung akhirnya beberkan aksinya. Menurut pengakuannya, aksi nekat tersebut baru pertama kali dilakukan demi memenuhi permintaan pujaan hati yang kebelet ingin menikmati sabu sabu.

Berasarkan pengakuan EF, Pemuda Asal Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, dirinya nekat edarkan sabu sabu berawal saat ia mengenal salah satu wanita melalui media sosial, kemudian dirinya jatuh hati terhadap wanita tersebut. Selanjutnya, seiring berjalannya waktu wanita tersebut meminta AF mencarikan sabu sabu untuk dinikmati. Hingga akhirnya AF berusaha mencari barang haram tersebut dan berhasil mendapatkan dari rekannya yang berinisial AR. 

Sementara itu AR yang merupakan warga Asal Kecamatan Boyolangu juga menjelaskan, dirinya menjual sabu sabu ke AF tersebut atas dasar permintaan yang bersagkutan, kemudian dirinya bersama EF melakukan transaksi di terminal Gayatri Tulungagung. Sedangkan keuntungan dari hasil penjulan sabu sabu tersbeut ia gunakan untuk beli bensin dan mencukupi kebutuhannya sehari hari.

Sebelumnya diketahui bahwa, Penangkapan pengedar sabu sabu ini diketahui terjadi pada 19 juli kemarin, yaitu saat tersangka EF hendak melakukan transaksi sabu sabu di jalan Soekarno Hatta, masuk Gang Duku,  Kelurahan Kelutan, Kabupaten Trenggalek. Dari penangkapan terhadap EF petugas menemukan barang bukti berupa  dua poket sabu-sabu kemasan pastik klip masing-masing seberat 0,98 gram dan 0,99 gram. dua poket sabu tersebut dibeli EF dari AR dengan harga 2.350.000 rupiah.