Beranda NEWS MOMENT 5 Bulan Menjelang Pilkada, Bupati Trenggalek Mutasi & Lantik 5 Pejabat...

5 Bulan Menjelang Pilkada, Bupati Trenggalek Mutasi & Lantik 5 Pejabat Tinggi Pratama

220

TRENGGALEK, bioztv.id – 5 bulan menjelang pilkada tahun 2020, M Nur Arifin isi kekosongan dan lantik 5 jabatan tinggi pratama (JTP) di lingkup pemerintah Kabupaten Trenggalek . Kelima JTP tersebut meliputi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala DIspertan, Kepala Dinkesdalduk KB, Kepala BKD dan Sekretaris DPRD.

Pelantikan 5 Pejabat Tinggi Pratama (JTP) ini dilakukan Bupati Trenggalek , Mochamad Nur Arifin di Pendopo Manggala Praja Nugraha, pada 22 Juli kemarin. Pada pelantikan tersebut ntuk posisi Asisten Pemerintahan dan Kesra dijabat oleh Widarsono. Posisi Sekretaris Dewan (Sekwan) dijabat oleh Mohtarom. Posisi Kepala Dinas Pertanian dan Pangan dijabat oleh Didik Susanto. Posisi Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkesdalduk dan KB dijabat oleh Saeroni, dan posisi Kepala BKD dijabat oleh Eko Juniati.

Menanggapi pelantikan 5 JTP ini, Bupati Trenggalek , Mochamad Nur Arifin menyampaikan, pelantikan yang dilakukannya ini sudah seijin dari Menteri Dalam Negeri. Sedangkan untuk beberapa jabatan yang kosong karena ditinggalkan oleh pejabat yang dilantik, pihaknya menyatakan, jika nantinya  diijinkan oleh Mendagri, maka juga akan segera diisi.

Usai melantik kelima JTP tersebut, Bupati juga  berpesan agar pejabat yang dilantik untuk sesegera mungkin melaksanakan sumpah jabatannya. Sekaligus juga diminta untuk segera mengeksekusi kontrak kerja yang dibuat saat wawancara sebagai bentuk tanggung jawabnya kepada masyarakat.