Beranda NEWS MOMENT Pilkada Trenggalek, Rekom Gerindra Turun Ke Pasangan M.Nur Arifin-Syah Natanegara ?

Pilkada Trenggalek, Rekom Gerindra Turun Ke Pasangan M.Nur Arifin-Syah Natanegara ?

318

TRENGGALEK, bioztv.id – Pilkada Trenggalek tahun 2020, DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek meyakini bahwa rekom dari DPP akan turun ke pasangan Mochamad Nur Arifin dan Syah Mochamad Natanegara. Pasalnya, berdasarkan survey internal partai, hanya pasangan tersebut yang memiliki elektabilitas paling tinggi.

Mengacu keterangan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek, pada proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Trenggalek tahun 2020 ini pihaknya telah mengusulkan nama-nama sejumlah bakal calon kepada DPD Partai Gerindra Jawa Timur untuk diteruskan kepada DPP. Sementara itu dari sejumlah nama nama bakal calon tersebut, Petahana menjadi salah satu kandidat terkuat untuk diusung.

Lebih lanjut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek, Nur Hadi Rokhmad menyampaikan, rekomendasi dari DPP untuk pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Trenggalek ini diperkirakan akan turun antara awal agaustus atau pertengahan bulan Agustus mendatang. Jika rekomendasi turun untuk petahana, secara otomatis Partai Gerindra bakal berkoalisi dengan PDI Perjuangan.

Sebelumnya diketahui bahwa, DPP PDI Perjuangan telah mengumumkan turunnya rekomendasi untuk pasangan Mochamad Nur Arifin dan Syah M Natanegara untuk maju sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati pada Pilbup Trenggalek tahun 2020. Selain sebagai petahana, Mochamad Nur Arifin Arifin juga diketahui sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Trenggalek. Sementara itu Syah Mochamad Natanegara merupakan anggota DPRD Trenggalek dari fraksi PKB.