Beranda NEWS MOMENT Bangun Gedung Baru Dilahan Kemenkumham, PPK Justru Sebut Sudah Sesuai Amanat Perda

Bangun Gedung Baru Dilahan Kemenkumham, PPK Justru Sebut Sudah Sesuai Amanat Perda

515

TRENGGALEK, bioztv.id – Bangun gedung baru untuk kantor Kesbangpol Trenggalek dilahan milik kementerian hukum dan hak asasi manusia (Kemenkumham) RI, Pejabat Pebuat Komitmen (PPK) dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) Kabupaten Trenggalek sebut bahwa bangunan tersebut sudah sesuai dengan amanat Perda.

Pengadaan bangunan gedung baru untuk kantor kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) Trenggalek, yang dilakukan oleh dinas PUPR ini berada di jalan Hos Cokroaminoto No.1, atau tepatnya disebelah timur pasar sore Trenggalek. Berdasarkan keterangan badan keuangan dan asset daerah (Bakeuda) Trenggalek,  Lahan yang didirikan bangunan tersebut memang belum masuk pada daftar asset pemkab Trenggalek dan masih berstatus sebagai asset milik Kemenkumham RI.

Saat di konfirmasi melalui pesan singkat whatsapp, Pejabat pembuat komitmen (PPK) pengadaan barang dan jasa dinas PUPR Trenggalek, Niniek Melia Soenaringtyas menyampaikan, bahwa perencanaan dan pembangunan gedung untuk kantor Kesbangpol tersebut sudah sesuai amanat Perda. Sementara itu saat hendak dikonfirmasi lebih lanjut, yang bersangkutan tidak membalasnya.

Pasca menyatakan bangunan tersebut sesuai amanat perda, hingga berita ini dibuat, PPK pengadaan bangunan gedung baru untuk kantor Kesbangpol ini belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut, sedangkan saat hendak dikonfirmasi di kantornya, yang bersangkutan juga tidak ada diruang.