Beranda NEWS MOMENT TPJ Mlinjon Dikomplain Warga, Komisi 3 DPRD Trenggalek Belum Berani Komentar

TPJ Mlinjon Dikomplain Warga, Komisi 3 DPRD Trenggalek Belum Berani Komentar

1472
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Komisi 3 DPRD Trenggalek belum berani komentar banyak terkait dugaan buruknya pembangunan tembok penahan jalan (TPJ) di Desa Mlinjon Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek Jawa Timur. Pasalnya, Komisi 3 Mengaku belum mengetahui secara pasti kondisi bangunan tersebut.

Menurut keterangan ketua komisi 3 DPRD Trenggalek, pihaknya memang belum melakukan sidak ke TPJ di Desa Mlinjon yang sempat viral di media sosial tersebut. Sehingga dirinya juga belum bisa memberikan tanggapan.

Lebih lanjut Ketua Komisi 3 DPRD Trenggalek, Sukarudin menjelaskan, karena pihaknya belum melihat secara langsung kondisi TPJ, dirinya no coment, karena takut salah jika harus berkomentar. Meski demikian pihaknya juga berencana akan melakukan sidak ke lokasi tersebut jika pembahasan sejumlah kegiatan di DPRD sudah selesai.

Sebelumnya diketahui bahwa, berdasarkan papan kegiatan yang ada, bangunan TPJ tersebut dikerjakan oleh CV.Lumintu Jaya Abadi dengan anggaran 135.365.000 rupiah. Sedangkan batas waktu pengerjaannya dimulai sejak 19 juli 2019, dan berakhir pada 11 Oktober 2019. Bangunan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang bersumber dari usulan Pokir.