Beranda NEWS MOMENT Pengaspalan Jalan Raya Munjungan-Panggul Amburadul, Kajari Trenggalek Angkat Bicara

Pengaspalan Jalan Raya Munjungan-Panggul Amburadul, Kajari Trenggalek Angkat Bicara

450

TRENGGALEK, bioztv.id – Buruknya pengerjaan aspal jalan Raya Munjungan-Panggul yang mendapat protes dari warga setempat turut ditanggapai Kejaksaan. terlebih, kegiatan pengaspalan jalan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang mendapat Pendampingan Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejaksaan Negeri Trenggalek

Menurut keterangan Kepala Kejaksaan Negeri Trenggalek, pihaknya sudah melakukan peninjauan terhadap proses pengaspalan jalan di Munjungan tersebut jauh jauh hari sebelum pekerjaan tersebut viral. Pihaknya juga memerintahkan agar pengeapalan tersebut dikerjakan dengan maksimal dan sesuai target.

Lebih lanjut Kepala Kejaksaan Negeri Trenggalek, Lulus Mustofa menyampaikan, Jika kegiatan pengaspalan jalan di Munjungan tersebut tidak dilakukan sesuai spesifikasi yang ada, pihaknya juga memerintahkan agar pemerintah tidak membayarnya, bahkan jika kontaktor yang mengerjakannya memang tidak sanggup, PPK juga berhak melakukan putus kontrak taupun black list.

Sebelumnya diketahui bahwa, Kondisi buruknya pengspalan jalan raya munjungan-Panggul ruas Craken Sobo ini sudah di keluhkan warga setempat sejak awal pengerjaan, pasalnya sejak mulai pengerjaan, kualitasnya kurang bagus, baik dari segi ketebalan aspal, maupun dari segi hasil aspal yang ditebar,. Sehingga aspalnya mudah rontok. Bahkan kondisi aspal juga mudah hancur saat diremas menggunakan tangan, ataupun diinjak. Selain itu proses pengerjaannya juga tidak rutin dikerjakan setiap hari, terkadang dikerjakan, namun terkadang juga tidak dikerjakan.