Beranda NEWS MOMENT Dua Bulan Pasca Jabat Ketua PKK Jatim, Arumi Bachsin Mengaku Sibuk Tapi...

Dua Bulan Pasca Jabat Ketua PKK Jatim, Arumi Bachsin Mengaku Sibuk Tapi Senang

332

TRENGGALEK, bioztv.id – Setelah resmi dilantik sebagai ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Jawa Timur di Istana Negara pada bulan Februari lalu, Arumi Bachsin mengaku hari harinya menjadi lebih sibuk, meski demikian Arumi juga merasa senang dalam menjalaninya.

Disibukkan dengan aktivitasnya sebagai ketua tim penggerak PKK Jawa Timur, Arumi Bachsin rasakan adanya banyak perbedaan dengan aktivitas sebelumnya saat masih menjabat sebagai ketua TIM Penggerak PKK di Kabupaten Trenggalek. Arumi mengaku semenjak menjalani jabatan barunya ini dirinya merasakan adanya tantangan yang berbeda dengan system kerja yang berbeda pula.

Menanggapi hal ini, Arumi Bachsin menerangkan, salah satu perbedaan yang mencolok dari system kerjanya saat masih menjabat sebagai ketua PKK kabupaten adalah, dirinya bisa setiap saat terjun langsung dengan Ibu Ibu PKK di tingkat desa, sedangkan sekarang dirinya lebih banyak menjadi seorang pengkoordinir dari program program gagasan PKK yang sejalan dengan Visi Misi Gubernur Jawa Timur.

Untuk memudahkan proses sosialisasi dan pengkoordiniran program program PKK Jatim terhadap   kabupaten/kota se Jawa Timur, dalam beberapa waktu terakhir Arumi Bachsin juga rutin kumpulkan ibu ibu PKK dari berbagai  Kabupaten/Kota di masing masing Bakorwil. Malalui forum tersebut Arumi juga lakukan tanya jawab langsung untuk mengetahui berbagai permasalahn yang terjadi didaerah.