Realita Yang Jauh Dari Ekspektasi, Diduga Picu Ricuhnya Labuh Durian Trenggalek 2019

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Labuh Durian Kabupaten Trenggalek Tahun 2019 ricuh, tumpeng durian utuk acara seremonial ludes tak tersisa setelah diserbu ribuan pengunjung sebelum acara dimulai. Kejadian ini diduga dipicu oleh ekspektasi pengunjung yang tidak sesuai dengan  realita sebenarnya dilapangan.

Berdasarkan pengakuan sejumlah pengunjung, Kegiatan labuh durian di Trenggalek Agropark kali ini memang tidak sesuai ekspektasi mereka, pasalnya, durian yang disediakan jauh lebih sedikit dari pengunjung yang datang. Selain itu tak sedikit pengunjung yang terluka akibat berebut durian tersebut.

Sementara itu pengunjung lainnya, Amel menerangkan, sebelum acara seremonial dimulai pengunjung sudah menyerbu durian yang ada di lokasi hingga habis. Sehingga saat acara resmi dibuka justru duriannya sudah tidak ada.

Sebelumnya diketahui bahwa, foto foto rencana  labuh durian di kabupaten Trenggalek yang diselenggarakan pada 27 maret ini tersebar di media sosial, ironisnya, foto foto yang tersebar tersebut justru bukan kegiatan yang ada di Trenggalek, namun foto kegiatan diluar kota. Sehingga ekspektasi pengunjung yang mengaju pada foto foto tersebut justru tidak sesuai dengan kondisi dilapangan.

Visits: 0