Beranda NEWS KRIMINAL Terjerat Asmara Dengan Pemandu Lagu, Kakek Asal Trenggalek Justru Nekat Mencuri...

Terjerat Asmara Dengan Pemandu Lagu, Kakek Asal Trenggalek Justru Nekat Mencuri HP

4084

TRENGGALEK, bioztv.id – Diduga terjerat asmara dengan salah satu pemandu lagu, Kakek asal Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Kabupaten TrenggalekJawa Timur, nekat gondol HP yang disimpan didalam jok motor. Akibat kejadian ini pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dibalik jeruji penjara.

Kasus pencurian HP ini diketahui terjadi pada 8 Januari kemarin, berawal saat korban Jeshinta Aprisma Dhewi warga kelurahan Kelutan memarkirkan motornya di halaman stadion menak sopal dalam keadaan kunci masih menancap di motor. Mengetahui hal ini selanjutnya pelaku Suwarni warga Desa Jatiprahu langsung membuka jok motor tersebut dan mengambil 2 unit HP dan uang tunai senilai 50.000 rupiah yang ada di dalamnya.

Kapolres Trenggalek AKBP.Didit Bambang Wibowo menerangkan, bahwa dari hasil penangkapan terhadap pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 2 unit HP merk Oppo dan Nota pembelian HP. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar 2.800.000 rupiah.

Saat ini pelaku beserta sejumlah barang bukti sudah diamankan di mapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut, akibat perbuatannya ini pelaku dijerat dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman Hukuman maksimal 5 Tahun Penjara.