Beranda NEWS MOMENT Tidak Ada Peminat, Lowongan Dokter Spesialis Di Trenggalek Masih DIbiarkan Kosong

Tidak Ada Peminat, Lowongan Dokter Spesialis Di Trenggalek Masih DIbiarkan Kosong

716

TRENGGALEK, bioztv.id – Lowongan sejumlah dokter spesialis di Kabupaten Trenggalek hingga saat ini masih dibiarkan kosong, pasalnya, sejak lowongan tersebut di buka pada perekrutan CPNS tahun lalu tidak ada peminat yang daftar. Akibatnya hingga saat ini lowongan tersebut nganggur dan belum terisi.

Berdasarkan keterangan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Trenggalek, sedikitya ada dua jenis lowongan dokter spesialis yang sampai saat ini belum bisa terpenuhi, lowongan dokter spesialis tersebut terdiri dari dokter spesialis Kandungan dan dokter spesialis Urologi.

Lebih lanjut Kepala BKD Kabupaen Trenggalek, Pariyo menerangkan, bahwa pihaknya memang merasa kesulitan untuk merekrut dokter spesialis, meski demikian pihaknya tidak akan menyerah dan akan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat.

Sebelumnya diketahui bahwa, lowongan dokter spesialis ini sudah dibuka pada perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2018 lalu, namun hingga akhir pendaftaran lowongan tersebut tidak ada pendaftarnya, sementara itu sampai saat ini lowongan tersebut juga belum bisa terpenuhi dan masih dibiarkan kosong.