Mulai Dikerjakan, Seperti Inilah Kondisi Tempat Relokasi Pedagang Pasar Pon Trenggalek

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Pasar hangus terbakar, Proses relokasi pedagang pasar pon Kabupaten Trenggalek akhirnya dipercepat. Relokasi yang rencananya untuk memindahkan pedagang saat pasar dibangun, akhirnya difungsikan juga untuk relokasi pedagang korban kebakaran pasar pon.

Percepat proses relokasi pedagang pasca kebakaran pasar pon, Pemkab Trenggalek intruksikan pemenang lelang penyediaan tempat relokasi untuk segera memulai pekerjaannya, alhasil saat ini proses penyediaan tempat relokasi tersebut sudah mulai dikerjakan oleh rekanan. Tempat relokasi tersebut sesuai rencana awal, yaitu di seputaran pasar pasha dan terminal MPU Kabupaten Trenggalek.

Penanggung jawab proyek relokasi pedagang pasar pon, Sugito menerangkan, sesuai dengan surat perintah kerja, tertanggal 28 agustust ini merupakan hari pertama dimulainya pekerjaan bangunan tempat relokasi. Oleh karena itu pihaknya saat ini juga sudah memulai pekerjaan tersebut sesuai tahapannya.

Mengingat tempat relokasi ini sangat dibutuhkan oleh pedagang, sejumlah pedagang pasar pon juga berharap agar proses pengerjaannya dipercepat, namun tidak mengurangi mutu dan kualitas bangunan yang disediakan. Dengan demikian para pedagang bisa segera kembali beraktifitas dengan berjualan ditempat relokasi.