Beranda Business Bulan Amal Nasional, QNET Amoeba Peduli Bencana Kekeringan Di Trenggalek

Bulan Amal Nasional, QNET Amoeba Peduli Bencana Kekeringan Di Trenggalek

1325

TRENGGALEK, bioztv.id – Peduli terhadap nasib warga Trenggalek yang saat ini dilanda kekeringan, Qnet Amoeba Trenggalek sumbangkan tandon air bersih kepada warga Desa Mlinjon Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan agenda sosial rutin yang dikemas dalam program bulan amal nasional.

Sedikitnya ada 3 tandon air bersih dengan kapasitas 2300 liter yang di bagikan qnet terhadap warga desa mlinjon. pemberian tandon air tersebut diserahkan langsung oleh customer qnet trenggalek kepada kepala desa mlinjon, dan disaksikan oleh badan penanggulangan bencana daerah (bpbd) kabupaten trenggalek dan warga setempat.

Menanggapi hal ini, Costumer Qnet Amoeba Kabupaten Trenggalek, Tri Hartono menerangkan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian qnet terhadap warga, selain memberikan bantuan tandon air kedepannya qnet juga berencana akan menyediakan tangki air bersih khusus yang bisa digunakan untuk membantu warga yang kesulitan mendapatkan air bersih.

Sementara itu Kepala Desa Mlinjon, Supriyanto juga menerangkan, pihaknya sangat berterimakasih terhadap qnet yang telah memberikan bantuan tandin air bersih di kawasan kekeringan. pasalnya, tandon air bersih tersebut sangat di butuhkan warga didaerahnya  yang saat ini dilanda kekeringan.

Sebelumnya diketahui bahwa, kegiatan bulan amal nasional qnet trenggalek ini digelar secara bersamaan oleh q net di berbagai kabupaten dan kota se indonesia, kegiatan tersebut diisi dengan berbagai kegiatan sosial sepertihalnya donor darah, bakti sosial, santunan, dan berbagai kegiatan sosial lainnya.