Beranda NEWS MOMENT Benarkah Ada Beberapa Tokoh Besar Yang Terseret Kasus PDAU Trenggalek ?, Ini...

Benarkah Ada Beberapa Tokoh Besar Yang Terseret Kasus PDAU Trenggalek ?, Ini Jawaban Kejati Jatim

699

TRENGGALEK, bioztv.id – Dugaan adanya tokoh tokoh besar yang terseret pada kasus dugaan penyelewengan perusahaan daerah aneka usaha (PDAU) Kabupaten Trenggalek masih belum terjawab, Pasalnya, hingga saat ini kejaksaan negeri Trenggalek belum juga mengumumkan siapa saja yang menjadi tersangka pada kasus ini.

Pasca memboyong sejumlah dokumen penyertaan modal dari kantor DPRD Kabupaten Trenggalek pada beberapa waktu lalu, Kejaksaan Negeri Trenggalek masih terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah tokoh yang terlibat pada dugaan penyelewengan penyertaan modal PDAU Trenggalek tahun 2006 hingga 2009 lalu.

Menanggapi kasus ini, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur, Sunarta menerangkan, Terkait ada atau tidaknya tokoh besar yang terseret pada kasus ini, pihaknya belum bisa mengungkapkannya. Namun apabila bukti bukti sudah kuat, Kejati jatim meminta agar Kejari Trenggaleks egera mengumumkan siapa saja tersangka yang terlibat pada kasus ini.

Perlu diketahui bahwa, selain masih terus melakukan penyidikan dan memperkuat barang bukti, sampai saat ini Kejari Trenggalek juga masih menunggu hasil pemeriksaan dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), dengan demikian setelah pemeriksaan BPKP selesai akan diketahui total kerugian negara yang ditimbulkan dari dugaan penyelewengan PDAU Tersebut.