Beranda NEWS KRIMINAL Curi Diesel Petani Di Sawah, Warga Kerjo Karangan Terancam 5 Tahun Penjara

Curi Diesel Petani Di Sawah, Warga Kerjo Karangan Terancam 5 Tahun Penjara

1195

TRENGGALEK, bioztv.id – Nekat mencuri diesel milik petani di sawah, warga asal Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur akhirnya digrebek Polisi. Akibat kejadian ini pelaku digelandang petugas masuk penjara untuk mempertangung jawabkan perbuatannya.

Pencurian diesel milik petani saat digunakan untuk mengairi sawah ini terungkap pasca adanya laporan terkait keresahan petani yang sering kehilangan diesel dan alat pertanian lainnya, setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut akhirnya petugas mengamankan palaku atas nama catur saptro Irwanto, Warga Desa Kerjo Kecamatan Karangan.

Kasubag Humas Polres Trenggalek, IPTU.SUPADI menerangkan, Dari hasil penyelidikan dan penyidikan Pelaku terbukti telah mencuri diesel di sawah yang ada di Desa Salamrejo Kecamatan Karangan pada akhir mei kemarin. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar 4 Juta Rupiah.

Saat ini pelaku bersama sejumlah barang bukti diesel sudah diamankan di mapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut,Akibat perbuatannya ini pelaku dijerat dengan pasal Pasal 363 dengan ancaman hukuman 5 Tahun Penjara