Beranda NEWS MOMENT Sowan Pondok Pesantren Subulussalam Trenggalek, Mbak Puti Jadi Rebutan Santri

Sowan Pondok Pesantren Subulussalam Trenggalek, Mbak Puti Jadi Rebutan Santri

676

TRENGGALEK, bioztv.id – Sowan Pondok Pesantren Subulussalam Desa Melis Kecamaan Gandusari Kabupaten Trenggalek, Calon wakil Gubernur Jawa Timur,  Puti Guntur Soekarno menjadi rebutan satri putri untuk bisa berjabat tangan dan foto selfie.

Setibanya di Pondok Pesantren Subulussalam, ratusan santri bersama para masayikh dan masyarakat setempat telah berjajar menyambut kedatangan Mbak Puti, yang merupakan cucu dari sang Proklamator, bung Karno.

Menanggapi kedatangannya di Pondok Pesantren Subulussalam Trenggalek ini, Mbak Puti Menjelaskan, Selain kunjungannya ke Pondok pesantren ini meruakan salah satu agenda yang telah direncanakan jauh jauh hari, Kedatangannya di Pondok Pesantren Subulussalam ini sebagai simbol pesatauan antara kaum nasionalis dan agamis.

Setelah berinteraksi dengan masyarakat bersama para masayikh dan para santri di Pondok Pesantren Subulussalam selema beberapa jam, Mbak Puti kemudian melanjutkan perjalanannya untuk menghadiri orasi budaya dalam rangka HUT PDI Perjuangan di lapangan Kecamatan Karangan.