Beranda NEWS KRIMINAL Kabur Saat Digrebek, Pengedar Sabu Sabu Trenggalek Sembunyi Di Banjarnegara Jawa Tengah

Kabur Saat Digrebek, Pengedar Sabu Sabu Trenggalek Sembunyi Di Banjarnegara Jawa Tengah

2137

TRENGGALEK, bioztv.id – Kepergok edarkan narkoba jenis sabu sabu di kabupaten Trenggalek, Adi Santoso, Warga Kelurahan Sumbergedong kabupaten Trenggalek, Kabur dan diburu hingga Banjarnegara Jawa Tengah. Akibat kejadian ini pelaku di gelandang masuk jeruji besi, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya hingga proses hukumnya usai.

Penangkapan pengedar sabu asal kabupaten Trenggalek di Banjar Negara ini berawal saat salah satu petugas kepolisian menyamar sebagai pembeli, dan hendak transaksi di wilayah Desa Baruharjo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Sementara itu saat hendak dilakukan penggrebekan, Pelaku langsung kabur dan meninggalkan mobilnya.

Waka Polres Trenggalek Kompol Andy Febrianto Ali menerangkan, Setelah dilakukan pengejaran dan penyelidikan lebih lanjut, Akhirnya petugas berhasil menangkap pelaku di Banjar Negara Jawa Tengah. Dari penangkapan tersebut petugas juga mengamankan barang bukti berupa sabu – sabu seberat 0,38 gram, 3 buah hp milik pelaku dan uang tunai Rp 350 ribu rupiah

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di mapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut, Akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 114 nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara dan denda 10 miliar rupiah.