Beranda NEWS MOMENT Daftar Ke KPU, PDI Perjuang Trenggalek Diarak Jaranan, Rampak Barong, & Bantengan

Daftar Ke KPU, PDI Perjuang Trenggalek Diarak Jaranan, Rampak Barong, & Bantengan

2401

TRENGGALEK, bioztv.id – Serahkan berkas administrasi Partai Politik Peserta Pemilu ke KPU Kabupaten Trenggalek, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek diarak berbagai kesenian tradisional, Sepertihalnya jaranan, Rampak Barong, Pecut dan Bantengan.

Suasana berbeda terlihat pada proses pendaftaran PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek Ke KPU, Pada Prosesi ini tampak Berbagai kesenian traditional turut mengantar penyerahan berkas pendaftaran partai politik ini dengan berjalan kaki dari kantor DPC PDI Perjuangan Trenggalek hingga halaman kantor KPU Kabupaten Trenggalek.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek, Doding Rahmadi Menerangkan, Adanya Arak arakan kesenian traditional yang turut mengantarkan prosesi pendaftaran ini merupakan sebagai simbol bahwa PDI Perjuangan merupakan partai Politik yang cinta akan warisan seni budaya nusantara, dan selalu berkomitmen untuk terus berjuang demi kesejahteraan rakyat.

Saat menyerahkan berkas Pendaftaran Partai Politik Peserta Pemilu di KPU Kabupaten Trenggalek ini, Pdi Perjuangan Kabupaten Trenggalek sedikitnya telah melampirkan 1.476 salinan KTA dan KTP anggota, sebagai pelengkap persyaratan pendaftaran.