Beranda NEWS KRIMINAL Seperti Inilah Pengakuan Bujang Lapuk Spesialis Pembobol Toko Di Trenggalek

Seperti Inilah Pengakuan Bujang Lapuk Spesialis Pembobol Toko Di Trenggalek

1449

TRENGGALEK – bioz.tv – Mengaku terjepit ekonomi, Bujang lapuk asal kelurahan sumbergedong Trenggalek, Nekat membobol toko sekaligus rumah milik Ali Makruf, Warga Surondakan Trenggalek, pada 5 april 2016 dini hari, Akibatnya puluhan slop rokok yang ada di tokonya raib digondol maling.

Saat melancarkan aksi pencurian dengan pemberatan di surondakan, Pelaku yang diketahui bernama Maq Puribain, Melakukan perusakan terhadap teralis rumah  untuk masuk, dan membobol pintu belakang rumah untuk keluar.

Dari pengakuan Pelaku, Maq Puribain  menerangkan, Dirinya nekat melakukan pencurian ini lantaran terjepit ekonomi, Sementara itu,  sebelum melakukan aksi pencurian, dirinya telah melakukan survey lokasi, Setelah memastikan lokasi aman, pelaku langsung membobol pintu dengan cara merusak teralis rumah menggunakan tongkat kayu.

Beruntung aksi pelaku langsung terungkap beberapa jam setelah pelaku melancarkan aksinya, Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa 43 slop rokok dan tongkat untuk membobol toko, sudah damankan di mapolres Trenggalek  guna proses hukum lebih lanjut