Beranda NEWS MOMENT Terlibat Kecelakaan Di Jarakan, Ibu Rumah Tangga Meregang Nyawa

Terlibat Kecelakaan Di Jarakan, Ibu Rumah Tangga Meregang Nyawa

2526

TRENGGALEK – bioz.tv – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya Trenggalek-Karangan, Tepatnya di dusun Jarakan Desa Karangsoko kecamatan Trengalek, Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, Pada Jumat 31 Maret sekitar pukul 7 pagi. Akibat dari kecelakaan ini, seorang ibu rumah tanga meregang nyawa dilokasi kejadian.

Kejadian kecelakaan lalu lintas, yang mengakibatkan salah satu pengemudi motor meninggal dunia ini berawal saat sepeda motor supra x  dengan Nopol  AG 4307 YZ, yang dikemudikan Sugianti, Ibu rumah tangga Asal Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek , Hendak menyalip Truk gandeng dilokasi tersebut, namun dari arah yang berlawanan justru ada motor dengan Nopol AG 3089 SN yang dikemudikan oleh seorang pelajar laki laki asal Desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek. Akibatnya Tabrakanpun terjadi antara kedua motor tersebut, Hingga mengakibatkan Korban sugianti meninggal di lokasi, Sedangkan satu korban lainnya mengalami luka luka.

Kasubag humas Polres Trenggalek, IPTU Supadi Menerangkan, Kecelakaan yang terjadi di jalan raya Trenggalek Karangan ini Terjadi pada pagi hari saat lalu lintas sedang ramai, Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan sepeda motor, dan mengakibatkan seorang ibu rumah tangga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Mendapat laporan terkait adanya kecelakaan ini, unit laka laka lantas Polres Trenggalek langsung melakukan olah TKP dan mengamankan korban beserta kendaraannya. Sementara itu korban yang meninggal dunia langsung di bawa ke RSUD Dr.Soedomo Trenggalek Untuk dilakukan Visum Sedangkan Korban yang satunya langsung dilakukan perawatan oleh pihak medis.

https://youtu.be/qN3xgPguwPg